HASMI JATENG NEWS | Alhamdulillah.. Di jalan dakwah yang penuh hikmah dan di hari Jum’at yang penuh berkah, 3 Juli 2020 kemarin HASMI (Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami) sukses mendistribusikan ratusan paket bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi COVID19 di beberapa kabupaten dan kota wilayah provinsi Jawa Tengah. Lokasi tepatnya kegiatan-kegiatan mulia tersebut adalah di desa Tirip Lempong Jenawi untuk wilayah kabupaten Karangayar, desa Ledok dan desa Manukan Kadipiro Sambirejo untuk wilayah kabupaten Sragen dan desa Gentan Bendosari untuk wilayah kabupaten Sukoharjo.

Sepekan sebelumnya di dua kecamatan yang sama HASMI juga telah menggelar kegiatan semisal membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi COVID19 di beberapa titik lokasi pendistribusian. Sebanyak 3 tempat di kelurahan Kadipiro Sambirejo Sragen yaitu desa Ledok, Wadang dan Gading. Kemudian dua titik lokasi pendistribusian lainnya juga di wilayah Bendosari Sukoharjo Jawa Tengah.

Kegiatan sosial yang mulia ini adalah salah satu program dari divisi manajemen sosial HASMI dalam program BOSS (Bantuan Sosial Online HASMI), sebuah program penyaluran paket bantuan sosial berupa sembako dari para donatur untuk warga masyarakat terdampak pandemi COVID19 yang sumber informasi utamanya disebar melalui media sosial online.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala memberikan keberkahan kepada kita semua, membalas dengan kebaikan berlipat fii dunyaa wal akhirat untuk semua pihak yang ikut serta berpartisipasi, terkhusus untuk para donatur yang telah menyalurkan hartanya melalui program BOSS HASMI di wilayah Jawa Tengah. Aamiin..