Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) wilayah Jateng sukses selenggarakan kajian umum pada hari Ahad, 5 January 2019 di Masjid Jami’ Assa’dain – Pabrik Wirun Mojolaban Sukoharjo Jawa Tengah.

Kegiatan mulia ini dihadiri ratusan jama’ah putra dan putri dari  wilayah kota Sukoharjo dan sekitarnya. Menghadirkan narasumber ustadz Muhammad Rasyid, S.Pd.I hafidzahulloh dengan tema pembahasan, “Menambah Kebaikan di Usia Senja” yang diambil dari syarah kitab Riyadhusshalihin karya Imam Nawawi rahimahulloh.

Usai kegiatan panitia pelaksana kajian umum HASMI Jateng juga melanjutkan kegiatan Peduli Sosial berupa pembagian Sembako kepada fakir miskin, janda, dhu’afa dan anak-anak yatim. Kemudian pembagian Mushof Al-Qur’an diberikan kepada anak-anak TPA Masjid Assa’dain dan di tutup dengan pengobatan Islami Thibbunnabawi (Bekam/Hijamah).

Semoga kegiatan ini mendatangkan keridhoan Alloh subhanahu wata’ala hingga ini merambah keberkahannya di kota-kota lainnya khususnya di wilayah Jawa Tengah. Aamiin..